Advertorial Gie, Tekno Gie

Sponsored Video : Sekali Lagi tentang Qualcomm Snapdragon

Awal bulan Maret ini saya bercerita tentang bagaimana pentingnya memilih prosesor smartphone yang mumpuni. Namun ternyata salah seorang berkomentar menanyakan apa keunggulan prosesor Qualcomm Snapdragon dibandingkan prosesor lainnya.

Prosesor Qualcomm Snapdragon unggul karena menggabungkan beberapa teknologi mobil terbaik ke dalam sebuah chip tunggal. Dengan begitu, prosesor Qualcomm Snapdragon bisa memberikan daya tahan baterai, kecepatan, dan grafis yang jauh lebih baik dibanding prosesor lainnya.

Sponsored Video Sekali Lagi tentang Qualcomm Snapdragon
Sponsored Video Sekali Lagi tentang Qualcomm Snapdragon

Dengan Qualcomm Snapdragon, mobilitas yang diagung-agungkan smartphone tidak mengenal kompromi. Kecepatan, daya tahan baterai, dan grafis smartphone tidak perlu dikurangi kualitasnya hanya karena prosesornya untuk perangkat mobile. Kualitasnya sama dengan perangkat komputer meski dalam bentuk yang lebih kecil dan bisa dibawa kemana-mana.

Karena Qualcomm Snapdragon, saya jadi mengerti bahwa bagian terpenting smartphone adalah prosesornya. Qualcomm Snapdragon juga ingin mempererat hubungan emosional antara prosesor dengan pengguna smartphone. Prosesor Qualcomm Snapdragon bisa menjadi jantung hati smartphone yang dicintai penggunanya.

Keunggulan prosesor Qualcomm Snapdragon dibuktikan dengan banyaknya smartphone papan atas yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon. Salah satunya adalah OPPO N3 yang terbukti memiliki koneksi tercepat, performa terbaik, daya tahan baterai terlama, dan dilengkapi dengan fitur multimedia dan fitur kamera terbaru.

Dan untuk menjawab pertanyaan salah satu komentator di tulisan saya sebelumnya, inilah keunggulan prosesor Qualcomm Snapdragon dibanding prosesor lainnya.

1. Qualcomm Snapdragon mendukung koneksi tercepat 4G LTE yang diklaim 10 kali lebih cepat dari 3G. Dengan jaringan cepat ini, mengunggah data lancar, streaming video tanpa jeda, berbagi foto dengan cepat.
2. Qualcomm Snapdragon mendukung fitur kamera terbaru yang memungkinkan kamera menangkap bidikan yang lebih detail, autofocus yang lebih cepat, dan tangguh di low-light photography.
3. Smartphone papan atas yang dibekali Qualcomm Snapdragon seperti OPPO N3 bisa menangkap video Ultra High Definition yang memiliki resolusi horisontal 4.000 piksel atau 4K.
4. Selain fitur kamera dan video, Qualcomm Snapdragon juga mendukung fitur audio dengan kualitas terbaik sehingga menonton video atau mendengarkan musik di smartphone bisa lebih menyenangkan.
5. Qualcomm Snapdragon adalah prosesor dengan tingkat efisiensi yang paling tinggi di pasaran saat ini sehingga kamu bisa internetan, menonton video, mendengarkan musik, dan bermain game labih lama.

Tuh banyak kan keunggulan prosesor Qualcomm Snapdragon. Jangan ragu untuk memilih prosesor terbaik ini ya.

***

Blogpost ini disponsori oleh Qualcomm

4139 Total Views 1 Views Today

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *