Giewahyudi.Com
Contact Giesaya@giewahyudi.com

Sponsored Video : Mencari Tablet yang Bisa Buat Telepon

Kalau mau keluar rumah, saya biasanya harus milih gadget apa yang harus dibawa. Kalau ada yang ketinggalan rasanya kok aneh gitu. Saya beberapa kali harus balik ke rumah lagi untuk ngambil ponsel yang ketinggalan. Untungnya ingetnya belum jauh-jauh amat. Ketinggalan ponsel atau gadget kesayangan itu menyiksa. Misalnya, ada meeting di mall terus lupa bawa ponsel, kayak pengen beli ponsel baru aja. Di mall kan banyak yang jual. Hehehe.

Kalau disuruh milih, prioritas saya adalah ponsel dan tablet. Kalau perginya buru-buru, biasanya cuma bawa ponsel, yang penting bisa online dan telepon. Kalau bawa tas biasanya masukin tablet juga karena kadang online di layar ponsel terasa kurang luas. Ponsel di kantong dan tablet di tas, begitu idealnya. Tapi lama-lama merasa repot juga, kenapa ponsel dan tablet ini digabung aja. Misalnya, tabletnya bisa dipakai buat telepon gitu.

Setelah lihat video di atas, saya baru tahu ternyata sudah ada tablet yang bisa dipakai buat telepon. Saya juga baru tahu ternyata tablet digunakan dalam berbagai jenis pekerjaan. Misalnya dalam sebuah rapat, tablet sudah menggantikan laptop untuk presentasi. Kalau dulu kan pas presentasi pakai laptop trus masih bawa ponsel di kantong atau ditaruh di meja, sekarang cuma bawa tablet doang. Semua ini karena “Fonepad is Calling“.

Asus Fonepad 7 ini seperti jalan tengah antara ponsel dan tablet karena bisa menutupi kekurangan kecilnya layar ponsel dan tablet yang tidak bisa buat telepon. Layarnya pun berada di tengah-tengah, kalau ponsel rata-rata 4 inchi dan tablet 10 inchi, Asus Fonepad 7 ini memiliki layar 7 inchi. Layarnya cukup lapang untuk online dan cukup ringkas dalam genggaman tangan. Kalau mau bawa dengan tas pun tidak perlu tas yang besar.

Fonepad is Calling

Dengan berbekal OS Android 4.2.1 Jelly Bean, CPU Intel Atom Z2560 dual-core 1.6GHz, ASUS WebSrorage 5GB lifetime, dan kamera 5MP, Asus Fonepad 7 memang pantas untuk menyatukan dua gadget, ponsel dan tablet. Kalau gini sudah pasti bisa kemana-mana cuma dengan bawa satu gadget saja, praktis dan bisa kerja di mana-mana. Sambil kerja masih bisa telepon dengan gadget yang sama. Saya setuju dengan kalimat ini, “Keep Your Wife Happy & Connected”. 🙂

***

Blogpost ini disponsori oleh Asus dan Intel.

7062 Total Views 2 Views Today
39 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *