Advertorial Gie

Sponsored Video : Mencari Tablet yang Bisa Buat Telepon

Kalau mau keluar rumah, saya biasanya harus milih gadget apa yang harus dibawa. Kalau ada yang ketinggalan rasanya kok aneh gitu. Saya beberapa kali harus balik ke rumah lagi untuk ngambil ponsel yang ketinggalan. Untungnya ingetnya belum jauh-jauh amat. Ketinggalan ponsel atau gadget kesayangan itu menyiksa. Misalnya, ada meeting di mall terus lupa bawa ponsel, kayak pengen beli ponsel baru aja. Di mall kan banyak yang jual. Hehehe.

Kalau disuruh milih, prioritas saya adalah ponsel dan tablet. Kalau perginya buru-buru, biasanya cuma bawa ponsel, yang penting bisa online dan telepon. Kalau bawa tas biasanya masukin tablet juga karena kadang online di layar ponsel terasa kurang luas. Ponsel di kantong dan tablet di tas, begitu idealnya. Tapi lama-lama merasa repot juga, kenapa ponsel dan tablet ini digabung aja. Misalnya, tabletnya bisa dipakai buat telepon gitu.

Setelah lihat video di atas, saya baru tahu ternyata sudah ada tablet yang bisa dipakai buat telepon. Saya juga baru tahu ternyata tablet digunakan dalam berbagai jenis pekerjaan. Misalnya dalam sebuah rapat, tablet sudah menggantikan laptop untuk presentasi. Kalau dulu kan pas presentasi pakai laptop trus masih bawa ponsel di kantong atau ditaruh di meja, sekarang cuma bawa tablet doang. Semua ini karena “Fonepad is Calling“.

Asus Fonepad 7 ini seperti jalan tengah antara ponsel dan tablet karena bisa menutupi kekurangan kecilnya layar ponsel dan tablet yang tidak bisa buat telepon. Layarnya pun berada di tengah-tengah, kalau ponsel rata-rata 4 inchi dan tablet 10 inchi, Asus Fonepad 7 ini memiliki layar 7 inchi. Layarnya cukup lapang untuk online dan cukup ringkas dalam genggaman tangan. Kalau mau bawa dengan tas pun tidak perlu tas yang besar.

Fonepad is Calling

Dengan berbekal OS Android 4.2.1 Jelly Bean, CPU Intel Atom Z2560 dual-core 1.6GHz, ASUS WebSrorage 5GB lifetime, dan kamera 5MP, Asus Fonepad 7 memang pantas untuk menyatukan dua gadget, ponsel dan tablet. Kalau gini sudah pasti bisa kemana-mana cuma dengan bawa satu gadget saja, praktis dan bisa kerja di mana-mana. Sambil kerja masih bisa telepon dengan gadget yang sama. Saya setuju dengan kalimat ini, “Keep Your Wife Happy & Connected”. 🙂

***

Blogpost ini disponsori oleh Asus dan Intel.

6948 Total Views 2 Views Today

39 Comments

  1. Keren juga fonepad debutan asus nih, jadi kepengen juga nih, mudah-mudahan harganya cepat turun mas gie. salam kenal

  2. Nah, ini yg masih saya lakukan hingga saat ini Mas.
    Asalnya sih cuma suka bawa hape saja, Biasa selalin untuk keperluan telp, sms juga untuk ngetwit. Saat lalu memang saya keranjingan twitter.

    Lama-lama mata kian gak tahan lama kalau ngetwit atau baca situs online via hape. Jadilah saya membeli tablet yg 7 inch. Tablet ini sekarang jadi sarana saya ngetwit dan baca-baca berita on-line.

    Tablet saya juga bisa telpon juga. Tapi nomornya menjadi nomor rahasia saja. Hanya saya dan istri saya yang tahu, sementara ini. Saya belum kepikiran untuk menjadikan tablet ini menjadi alat komunikasi pengganti hape. Mungkin nanti setelah membaca posting Mas ini.

    Salam,

  3. bandeng presto adalah makanan khas Indonesia
    yang berasal dari daerah Pati dan Semarang, Jawa Tengah. bandneg presto ini dibuat dari ikan bandeng (Chanos chanos) yang dibumbui dengan bawang putih, kunyit dan
    garam. Ikan bandeng ini kemudian dimasak pada alas daun pisang dengan
    cara presto. Presto adalah cara memasak dengan uap air
    yang bertekanan tinggi. Makanan yang dimasak dengan
    cara ini diletakkan dalam panci yang dapat dikunci dengan rapat.

    Air yang berada di dalam panci ini kemudian dipanaskan hingga mendidih.
    Uap air yang timbul akan memasak makanan yang berada di dalam panci ini.
    Karena ikan bandeng terkenal memiliki banyak duri,
    bandeng presto adalah makanan yang digemari karena dengan cara masak presto duri-duri ini menjadi sangat lunak.

    Heheh.. bangga juga sih karena saya pernah tinggal di kedua kota yang disebutkan diatas sebagai daerah asal bandeng Presto :
    Pati dan Semarang. Tiga tahun lalu saya kerja dan tinggal di
    Semarang. Sekarang saya tinggal di Pati. Istri saya orang Pati asli.
    Itulah mengapa situs ini lahir, sebagai wujud kebanggaan akan produk asli lokal sendiri : Bandeng Presto.

    Sistem presto membantu kita para penikmat bandeng
    agar bisa mengkonsumsi ikan ini tanpa khawatir dengan
    durinya. Sekarang sudah banyak varian makanan lain berbahan bandeng.
    Bandeng tanpa duri, otak-otak bandeng, bakso bandeng, nugget bandeng, krupuk
    bandeng, keripik bandeng, abon bandeng,… dan mungkin
    banyak lain yang belum saya sebutkan.

    Bandeng presto semarang memang ikan istimewa, selain enak
    dan bergizi, juga membawa berkah bagi banyak orang
    sumber :
    bandeng duri lunak
    bandeng duri lunak
    Bandeng presto duri lunak
    bandneg presto semarang
    bandeng presto

  4. Kalau saya sih tetap harus bawa ponsel, Mas. Yg simpel dan ukurannya kecil , cuma buat sms dan telepon. Soalnya kalau mengandalkan tablet gitu takutnya keabisan batere di jalan, hehe….

  5. Emang simple banget kalau kita bisa bawa tablet + smartphone kemana-mana, cuman jadi ribet kalo sinyal rada-rada senyap seperti di tempat saya domisili.. hehehe.. 😀

  6. Wah sejak punya siti funiah, aku jadi menelantarkan ali padkurrojiku haha.. tapi kemarin smepet download game beberapa buat memfungsikan si ali, tapi kok lupa main ya.. lebih enak blogwalking hahaha..

  7. Buat saya, tablet pc terlalu besar kalau mau dijadiin alat komunikasi sehari-hari pengganti smartphone. Smartphone yang layar 5″ aja menurut sy udah kegedaan, apalgi yg 7″. 🙂

  8. Tablet 10″ , ukurannya sama seperti netbook yang keyboardnya dipotek . Ternyata salah satu alasan murid saya beli tablet atau hp yang agak gedean karena walaubagaimanapun touchscreen itu ribet gak bisa cepat dan akurat seperti temen saya waktu pakai hp tombol bisa ngetik sms tanpa ngelihat , sekarang pakai touchscreen tidak ada sejarahnya lagi !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *