Advertise with Me Please send me an email to saya@giewahyudi.com

Pengen Punya Pulau Pribadi

Liburan natal dan tahun baru sudah di depan mata, tapi rencana jalan-jalan saya tidak berjalan mulus. Awalnya saya dan istri memiliki beberapa pilihan destinasi jalan-jalan. Di saat memilih-milih destinasi wisata, kami mendapatkan berita gembira karena istri saya sudah hamil muda. Karena orang hamil tidak boleh naik pesawat dan kereta api, pilihan destinasi wisata kami pun menjadi terbatas. Sampai sekarang pun kami belum bisa memastikan akan jalan-jalan ke mana menjelang akhir tahun ini.

Pulau Pribadi

Saya membayangkan nikmatnya mereka yang mempunyai pulau pribadi dan bisa berlibur sepuasnya di pulau milik mereka sendiri. Tentu sangat nikmat menjadi seorang Richard Branson yang memiliki banyak pulau pribadi, antara lain Necker Island dan Moskito Island di Carribean Sea. Johnny Depp, sang Pirates of Carribean, juga memiliki pulau pribadi bernama Little Halls Pond Cay di kepulauan Bahama. Di negara yang memiliki sekitar 700 pulau itu, sejumlah artis juga membeli pulau-pulau pribadi. Tercatat David Copperfield membeli Musha Cay Island, Sakhira membeli Bonds Cay Island, dan Eddie Murphy membeli Rooster Cay Island.

Bagi aktris dengan kekayaan melimpah ruah, membeli pulau pribadi tentu hal yang mudah. Selain bisa melindungi privasi mereka ketika liburan, pulau-pulau pribadi sudah menjadi pembuktian ketenaran mereka. Tidak hanya di luar negeri, tren membeli pulau pribadi pun sudah mulai terjadi di Indonesia. Di antara ratusan pulau di Kepulauan Seribu saat ini sudah ada sekitar 33 pulau yang dijadikan pulau pribadi. Terbayang oleh saya bila punya pulau pribadi di Kepulauan Seribu, tak usah jauh-jauh untuk meninggalkan sejenak kebisingan Jakarta. *nulis sambil ngimpi* :)

16 Total Views 4 Views Today
40 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *