Giewahyudi.Com
Contact Giesaya@giewahyudi.com

ON|OFF 2011 Empowered by Acer ; Live-Blogging

Setelah semalam datang ke Muktamar Blogger Byar|Pet di Bundaran Hotel Indonesia, hari ini saya mengikuti ON|OFF 2011 Empowered by Acer. Tiba di Epicentrum Walk, Kuningan, saya langsung menyambangi loket penjualan tiket ON|OFF 2011 Empowered by Acer. Sepertinya saya sedikit terlambat karena event ON|OFF 2011 Empowered by Acer sudah dibuka oleh sang chairwoman, Mbak Ollie a.k.a @Salsabeela.

Pesta Blogger ONOFF 2011

Saya masuk ke venue ON|OFF 2011 Empowered by Acer, ketika Bapak Anies Baswedan memberikan kata sambutannya. Rektor Universitas Paramadina dan founder gerakan Indonesia Mengajar ini menyampaikan kisah para pengajar muda di pedalaman Indonesia. Bagi blogger seperti saya, Anies Baswedan menyampaikan beberapa nasihatnya. “Blogger harus sadar tulisannya akan abadi dan dibaca anak-cucunya, jangan sampai membuat mereka malu,” begitu pesan beliau. Pesan yang begitu dalam.

Setelah itu, ada penampilan Stand Up Comedy yang membuat semua pengunjung terbahak-bahak. Tak ketinggalan juga ada Saykoji yang tampil begitu enerjik, tentu dengan lagu Online-nya yang  “nendang” banget. Pandji pun tampil dengan menjelaskan beberapa hal tentang Stand Up Comedy. @pandji juga mengingatkan kepada kita bahwa media sosial membutuhkan konsistensi kita. Apa yang kita katakan di media sosial harus bisa kita pertanggung-jawabkan di dunia nyata.

Pesta Blogger ONOFF 2011

Setelah makan siang, para peserta ON|OFF 2011 Empowered by Acer bisa memilih untuk mengunjungi booth-booth yang ada. Di sebelah kiri dari pintu masuk, para peserta bisa menikmati booth Acer yang menampilkan produk-produk handalannya. Salah satunya adalah Acer Aspire S3 yang sangat menarik perhatian saya. Setelah ditemani Acer Aspire One selama setahun lebih rasanya ingin menukarnya dengan Acer Aspire S3 yang super-stylish ini. Desainnya yang sangat ramping sangat cocok bagi saya yang ngeblog setiap hari ini. *menatap sambil ngiler* O.o

2573 Total Views 2 Views Today
28 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *