Giewahyudi.Com
Contact Giesaya@giewahyudi.com

Nonton Bareng “My Sassy Girl”

Kemarin malam saya ikut nobar SimpatiZone Friday Movie Mania lagi. Di acara nobar bagi pelanggan Telkomsel iini, saya menyaksikan film My Sassy Girl. Film ini menceritakan kisah Charlie Bellow dan Jordan Roark. Charlie Bellow adalah seorang pemuda yang biasa-biasa saja. Cita-citanya hanya ingin lulus kuliah dan kemudian bekerja di perusahaan Tiller King, seperti yang dipesankan orangtuanya di kampung. Suatu ketika Charlie melihat seorang gadis yang cukup menyita perhatiannya.

Tak disangka-sangka, Charlie melihat gadis itu lagi di stasiun subway. Gadis itu sedang mabuk di tepi rel subway dan Charlie menyelamatkannya ketika subway hampir saja menyambar gadis itu. Setelah itu, Charlie baru tahu gadis itu bernama Jordan Roark. Setelah berkenalan tiba-tiba Jordan pingsan dan Charlie membawanya pulang ke apartemennya.

Sejak saat itu, hidup Charlie yang awalnya teratur dan baik-baik saja berubah menjadi penuh masalah karena Jordan. Jordan melaporkan Charlie ke polisi dengan tuduhan telah menculiknya. Meskipun akhirnya Charlie dan teman apartemennya dibebaskan, hidup Charlie mulai berantakan. Jordan selalu memaksa Charlie mengikuti kemauannya. Anehnya, Charlie tetap bisa meladeni kelakuan Jordan yang sudah bisa disebut hampir gila.

Jordan selalu bisa mengajak Charlie ke tempat yang ia mau. Misalnya ketika Charlie sedang kuliah, tiba-tiba Jordan masuk ruangan kelas dan membisikkan kepada dosen yang sedang mengajar kalau Charlie adalah bapak dari janin yang ia kandung. Karena pengakuan bohongnya itu, Charlie harus keluar dari ruang kuliah. Pernah juga, Jordan menyuruh ke sebuah tempat dengan membawa setangkai bunga mawar. Di tempat itu tenyata Jordan sedang melakukan pertunjukan piano.

Selalu saja ada hal yang baru di hidup Charlie setelah berkenalan dengan Jordan. Jordan telah mengajarkan kepada Charlie bagaimana caranya menikmati hidup. Karena tahu bekerja di Tiller King akan membuat hidup Charlie kembali monoton, Jordan bahkan menggagalkan wawancara Charlie. Namun Jordan memang benar, meskipun kadang kelakuannya konyol, Jordan telah membuat hidup Charlie lebih baik.

Saya selalu ingat kalimat yang diucapkan Jordan Roark ini di film My Sassy Girl ini.

“but we have to stay alive, because we have to see how the story ends..”

5706 Total Views 6 Views Today
48 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *