Giewahyudi.Com
Contact Giesaya@giewahyudi.com

Mendadak Ingin Ikutan Kompetisi Video Nissin Mendadak Eksis

Awalnya saya percaya bahwa semuanya perlu proses dan tidak ada yang instan. Namun perlahan-lahan saya menyadari bahwa prosesnya bisa disederhanakan dan kadang menjadi instan. Ada blogger yang bertahun-tahun konsisten ngeblog baru dikenal sebagai blogger populer. Ada juga orang yang belum lama main Twitter langsung dikenal sebagai selebtweet papan atas.

Dengan adanya sosial media, saya juga menyaksikan banyak orang mendadak eksis tanpa melalui proses yang panjang. Kalau dulu kan untuk menjadi artis itu harus belajar seni peran atau seni tarik suara dan ikut casting berkali-kali. Tapi hal itu tidak berlaku untuk sosok-sosok yang tiba-tiba eksis karena namanya terkenal di sosial media.

Sebut saja nama Norman Kamaru yang mendadak eksis karena lagu Chaiyya Chaiyya yang fenomenal itu populer di YouTube. Di saat banyak orang yang susah payah belajar seni tarik suara dan belum berhasil masuk dapur rekaman, Norman Kamaru tiba-tiba eksis di mana-mana. Prosesnya bisa dibilang cukup sederhana.

Namun kepopuleran Norman Kamaru tidak bertahan lama. Mungkin karena kemampuan olah vokalnya tidak berkembang. Hal yang sama juga terjadi pada beberapa orang yang juga ujug-ujug menjadi penyanyi. Namun berbeda dengan Raisa yang juga populer dari YouTube. Mungkin karena Raisa sudah lama berlatih olah vokal.

Sebelum merilis album pertamanya pada tahun 2011, Raisa telah rutin mengupload video bernyanyinya di YouTube sejak tahun 2008. Raisa sudah memiliki banyak penggemar di YouTube sebelum terkenal. Begitu wajahnya sering muncul di layar televisi, penggemarnya semakin banyak, apalagi olah vokalnya semakin bagus.

Kalau kamu punya bakat menyanyi seperti Raisa, jangan ragu untuk upload video di YouTube atau di sosial media lainnya. Siapa tahu kamu bisa populer di sosial media atau kalau belum berarti itu proses seperti yang dialami Raisa. Kalau perlu tantangan, saya punya info soal kompetisi video yang hadiahnya keren nih. \0/

Namanya kompetisi video Mendadak Eksis. Tidak cuma buat yang punya bakat bernyanyi sih, kompetisi video ini juga bisa diikuti yang punya bakat lain seperti akting, parodi, stand up comedy, musik, musikalisasi puisi, dance, dan bakat lainnya. Yang penting punya bakat dulu baru mendadak eksis. Jangan kebalik ya.

Kompetisi video Mendadak Eksis ini sudah dimulai tanggal 1 Februari 2015 lalu dan berlangsung 2 bulan hingga 31 Maret 2015. Lumayan lama buat kamu yang perlu waktu untuk menyiapkan video terbaik. Bikin video yang kreatif. Karena videonya hanya berdurasi 15-30 detik, kamu harus pastikan video kamu semenarik mungkin.

Nissin Wafers dan Nissin Biskuit Kelapa Ijo yang menyelenggarakan kompetisi video Mendadak Eksis ini tidak tanggung-tanggung memberikan hadiah. Nantinya dua pemenang utama akan main di film “Bulan Terbelah di Langit Amerika” dan ikut syuting di New York, Amerika. Hadiahnya keren banget jadi kamu juga jangan tanggung-tanggung tunjukkan bakatmu.

Film “Bulan Terbelah di Langit Amerika” ini merupakan lanjutan dari film “99 Cahaya di Langit Eropa” yang meraih jutaan penonton tahun lalu. Film ini menceritakan hubungan warga Amerika dan minoritas yang terbelah setelah peristiwa 11 September 2001. Hanum dan Rangga bertugas menyatukan “bulan terbelah” itu.

Persyaratan kompetisi video Mendadak Eksis ini antara lain pria-wanita usia 20-32 tahun, WNI asli, punya KTP-Paspor untuk pengurusan visa, dan wajib membeli produk Nissin Biskuit Kelapa Ijo dan Nissin Wafers untuk materi video. Kamu juga harus like Fanspage FB Biskuit Indonesia dan Nissin Wafers serta follow Twitter @biskuitijo dan @NissinWafers ya.

Kalau punya banyak bakat, kamu boleh kirim lebih dari satu video lho. Setelah videomu selesai, tinggal upload ke akun YouTube kamu. Kasih judul video dengan format (Nissin Mendadak Eksis) Nama – Judul Video, contohnya (Nissin Mendadak Eksis) Gie – Mendadak Ingin ke New York. Jangan lupa untuk registrasi dan kirim link videomu di www.mendadakeksis.com.

Kamu harus rajin cek www.mendadakeksis.com karena pemenang kompetisi video ini akan diumumkan di situs tersebut. Selain dua pemenang utama di akhir periode, ternyata ada juga 12 pemenang mingguan. Ayo tunjukkan bakatmu dan raih kesempatan untuk bermain di film “Bulan Terbelah di Langit Amerika”!

3829 Total Views 1 Views Today
12 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *