Giewahyudi.Com
Contact Giesaya@giewahyudi.com

LG Skin Care Deluxe Inverter V, Udara Dingin Tanpa Kulit Kering

Saya selalu senyum simpul bila mengingat seorang teman kuliah saya. Tiap kali jalan bareng saya, teman saya itu selalu mampir ke ATM dan bisa bertahan bermenit-menit di dalamnya. Setelah keluar saya tanya ngapain aja di dalam ATM, dengan santai dia menjawab β€œNgadem, kan ada AC gratis”. Saya pun terpingkal-pingkal dan mulai saat itu saya baru tahu bahwa ATM adalah tempat untuk berteduh. AC (air conditioner) memang sangat berguna untuk membuat udara sejuk dan nyaman, apalagi bila kondisi cuaca sedang panas-panasnya.

AC LG Skin Care Deluxe Inverter V

Setelah tinggal di Jakarta yang panasnya minta ampun ini, AC ibarat oase di tengah padang pasir. Meskipun cuaca di Jakarta di siang hari panas terik, namun ruangan kantor menjadi sejuk karena udara dingin dari AC. Di busway pun ada AC, jadi meskipun berdesak-desakan para penumpang tak sampai kegerahan. Jadi kalau Jakarta panas tidak perlu susah, tinggal masuk mall maka udara panas langsung menjadi sejuk. Setelah hamil, istri saya juga sering kegerahan meskipun kipas angin selalu berputar. *ngarep tiba-tiba ada yang nganterin AC gratis ke rumah* πŸ™‚

AC memang membuat sejuk dan nyaman, namun jika berlama-lama di ruangan ber-AC juga tidak baik. Udara yang dikeluarkan AC ternyata merupakan udara kering hasil kondensasi freon. Udara kering tersebut tidak baik bagi kesehatan kulit yang mengakibatkan kulit kering, bersisik, dan tampak kusam. Saya yang menghabiskan waktu sekitar delapan jam di ruangan ber-AC tiap hari juga terancam kekeringan kulit. Karena udara yang kering, saya selalu mengimbangi dengan banyak-banyak minum air agar kelembaban kulit tetap terjaga.

LG Skin Care Deluxe Inverter V

Bagi sebagian orang, khususnya kaum hawa, ancaman kulit kering karena berada di ruangan ber-AC bisa dicegah dengan menggunakan lotion yang bisa meningkatkan kelembaban kulit. Bahkan, beberapa orang harus melakukan perawatan kulit untuk menjaga agar kulit tetap sehat meskipun berlama-lama di ruangan ber-AC. Tentu merepotkan bila harus perawatan ke salon sebagai efek samping mendapatkan udara sejuk dari AC. Permasalahan ini sepertinya menjadi perhatian bagi salah satu produsen AC ternama, PT. LG Electronics Indonesia.

PT. LGEIN baru-baru ini merilis AC LG Skin Care Deluxe Inverter V yang bisa menjaga kesehatan kulit penggunanya. Sesuai namanya, AC LG Deluxe Skin Care ini dirancang untuk menjaga kesehatan kulit di samping fungsi utamanya sebagai penyejuk ruangan. Dengan pengembangan teknologi Plasmater Ionizer, AC LG Deluxe Skin Care bisa menghasilkan ion positif dan negatif sebanyak 54 triliun partikel ion. Triliunan partikel ion itu akan berinteraksi dengan udara sekitar dan mengikat senyawa H2O (air) di udara. Partikel ion tersebut lebih kecil dari pori-pori kulit sehingga mudah terserap oleh kulit manusia.

LG Deluxe Skin Care

Selain memanfaatkan teknologi Plasmaster Ionizer, LG Deluxe Skin Care juga memiliki tiga tahap penyaringan udara yang meningkatkan kemurnian dan kebersihan udara. Melalui tahap pre filter, triple filter, dan plasmaster filter, LG Deluxe Skin Care melindungi kulit kita dari 99,9 persen jenis bakteri, jamur, dan virus. Uniknya, LG Deluxe Skin Care ini memiliki Mode Deep Sleep yang secara otomatis akan menaikkan suhu sebesar satu derajat setiap 30 menit. Hal ini akan menjamin kelembaban kulit Anda tetap terjaga meskipun tidur lama dalam ruangan ber-AC.

Untuk merasakan nikmatnya LG Deluxe Skin Care ini, Anda tidak perlu khawatir listrik turun karena AC ini hemat energi. Untuk kapasitas Β½ PK hanya membutuhkan daya listrik sebesar 310 watt dan kapasitas ΒΎ PK hanya membutuhkan daya listrik sebesar 530 watt. Jadi dengan LG Deluxe Skin Care ini, makin dingin makin irit dan tentunya kulit Anda makin sehat. Selain itu, mulai sekarang tidak perlu waktu khusus untuk perawatan kulit karena sambil istirahat pun LG Deluxe Skin Care bisa merawat kulit Anda.

50 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *