Giewahyudi.Com
Contact Giesaya@giewahyudi.com

Konser Ulang Tahun Pertama Langit Musik

Sejak diluncurkan pada 18 Januari 2010, Langit Musik sudah menjadi portal musik digital terbesar di Indonesia. Langit Musik memungkinkan pecinta musik untuk mendownload musik digital dari ponsel secara legal. Langit Musik memang ditujukan untuk melindungi setiap lagu dari pembajakan. Dengan mengaplikasikan platform Digital Rights Management (DRM), Langit Musik bisa membatasi pemindahan file lagu yang telah didownload. Lebih dari setahun ini, Langit Musik telah menjadi pelopor portal musik yang legal dan mengurangi pembajakan hasil karya musik.

Grand Launching Langit Musik pada 12 Maret 2010 disemarakkan dengan konser bertajuk “Rock It Out!” di Rolling Stones. Konser tersebut merupakan gebrakan dari Langit Musik karena konser tersebut merupakan konser gratis dan hanya menggunakan Access Card khusus sebagai free pass-nya. Tahun ini, Langit Musik kembali mengadakan konser gratis untuk merayakan ulang tahun pertamanya. Konser bertajuk “Pesta 1 Tahun Langit Musik” itu akan diadakan di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta, pada 19 Maret 2011 mulai jam 15.00 WIB sampai selesai.

Konser ulang tahun Langit Musik diadakan sebagai bentuk apresiasi atas para pecinta musik yang membeli lagu secara legal melalui Langit Musik. Konser ini bisa disebut Private Party karena dikemas secara eksklusif, konser ini ditujukan kepada mereka yang benar-benar mendukung perkembangan musik Indonesia dan ikut berpartisipasi melawan pembajakan. Hanya dengan melakukan pendaftaran sederhana di Facebook, Anda bisa mendapatkan invitation ke acara konser ini dan kemudian bisa ditukarkan dengan Access Card. Inilah keistimewaan konser ala Langit Musik. Setelah mendapatkan invitation gratis, Anda bisa menikmati penampilan ke-20 musisi Langit Musik. Selain itu, Anda juga dapat layanan free first drink, tempat makan, dan life style.

Konser “Pesta 1 Tahun Langit Musik” ini akan menampilkan 20 musisi, dan musisi yang paling saya tunggu adalah EndahNRhesa, White Shoes and The Couples Company, Calvin Jeremy, dan Drew. Saya selalu tertarik dengan band indie, maka EndahNRhesa dan White Shoes and The Couples Company adalah alasan yang tepat untuk menyambangi konser “Pesta 1 Tahun Langit Musik”. Penampilan Calvin Jeremy yang “cool” dan vokal Sashi “Drew” yang super keren di Java Jazz kemarin membuat saya penasaran. Whats next!

Selain itu 16 artis lainnya juga siap meramaikan konser ulang tahun pertama Langit Musik ini, antara lain Music For Sale, Bottle Smoker, The Trees and The Wild, Tika and The Dissidents, Andrew and Sonic People, dan The Milo. RAN, Tor, The Banery, Pure Saturday, Dida, Ray D’Sky, dan Last Child juga akan tampil di Epicentrum Walk akhir pecan ini. Serunya lagi, dua Disc Jockey juga akan konser ini, yaitu DJ Tiara Eve dan DJ Jaqueline.

Dalam konser ulang tahun ini, Langit Musik secara khusus akan memulai gerakan baru bernama “My Expression of Music”. Melalui gerakan ini, Langit Musik mengajak pecinta musik Indonesia untuk menjadi “agent of change” musik Indonesia. Sudah saatnya, kita menghargai hasil karya musik Indonesia dan melindunginya dari pembajakan. Gerakan ini akan dimulai pada jam 22.00 WIB di tengah-tengah konser ulang tahun Langit Musik nanti. Langit Musik menamakan waktu dimulainya gerakan ini dengan nama “Moment of My Music”.

Jadi waktunya sudah datang, menikmati konser gratis sambil mendukung gerakan anti pembajakan bersama Langit Musik. Segera dapatkan invitation Konser 1 Tahun Langit Musik dengan gabung di Facebook Langit Musik dan follow Twitter @langitmusik616.Untuk informasi mengenai Access Card silahkan klik di sini. Sampai jumpa di Konser 1 Tahun Langit Musik! Sekalian bisa kopdar dengan saya lho. 🙂

6296 Total Views 6 Views Today
44 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *