Advertorial Gie, Tekno Gie

KinerjaPay Lepas 5 Juta Lembar Saham di Bursa Efek Amerika Serikat

Saat memperoleh undangan dari KinerjaPay yang akan melantai di Bursa Efek Amerika Serikat, saya antusias untuk hadir. Pengen tahu aja, karena saat ini saya aktif trading di Bursa Efek Indonesia. Jadi tanggal 28 Januari 2016 lalu, saya meluncur ke Opal Room, Grand Mercure Harmoni Hotel Jalan Hayam Wuruk No. 36 – 37, Harmoni. Tak terlalu banyak media yang hadir saya lihat, dan sepertinya saya menjadi satu-satunya blogger yang menghadiri press conference KinerjaPay ini.

KinerjaPay adalah penyedia jasa e-commerce unggulan yang diluncurkan PT Kinerja Indonesia yang melayani berbagai ragam ceruk di pangsa pasar Indonesia. PT Kinerja Indonesia sendiri telah menyediakan jasa Teknologi Informatika dan Komunikasi sejak 2007 seperti mid-tier hosting, web developments, mobile developments, internet services, cloud solutions, enterprise resources planning solutions dan data center services.

KinerjaPay Go Public

KinerjaPay

Hingga kini, KinerjaPay telah berhasil menarik lebih dari 13.000 pelanggan aktif dan menjadi pasar untuk lebih dari 10.000 produk sejak diluncurkan bulan Februari 2015. Produk populer diperjualbelikan di platform E-Commerce tersebut antara lain pulsa telepon (HP) dan eVoucher (makanan, hotel, travel, dan lain-lain).

Dalam rangka rencana Go Public di Bursa Efek Amerika Serikat bernama OTC Markets (QTC.QB board), KinerjaPay melakukan Go Public Announcement dan Public Expose di Jakarta, 28 Januari 2016. Go Public Announcement dan Public Expose dihadiri oleh Edwin Witarsa Ng (Founder & Chairman of KinerjaPay Corp), Deny Rahardjo (Chief Executive Officer of KinerjaInternasional Pte. Ltd.) dan Henful Yap (Chief Executive Officer of PT Kinerja Indonesia).

Kinerja Pay Go Public

Chairman PT Kinerja Indonesia, Edwin Witarsa mengutarakan optimismenya terhadap pasar e-commerce di Indonesia. “Di tahun 2015, berbagai indikator e-commerce Indonesia menunjukkan potensi yang semakin cerah. Walaupun masih harus membuktikan kemampuan dalam menghadapi berbagai tantangan, ekosistem e-commerce di Indonesia tumbuh semakin menarik dan perlahan-lahan mulai membuktikan diri mampu membawa dampak yang luas bagi masyarakat. Itulah sebabnya, tim KinerjaPay merasa bahwa tahun ini adalah saat yang tepat untuk kami melebarkan sayap ke mancanegara,” ungkap Edwin Witarsa dengan penuh keyakinan.

Melalui penawaran saham perdananya ini, KinerjaPay menawarkan harga di kisaran Rp.7.000 per lembar atau US$0.50 per lembar. Jumlah saham perdana yang ditawarkan adalah sebanyak 5.000.000 saham biasa. Masa penawaran awal dimulai dari tanggal 18 Januari sampai dengan 15 Februari 2016.

Deny Rahardjo KinerjaPay

Chief Executive Officer of Kinerja International Pte. Ltd. Deny Rahardjo menyebutkan bahwa dana hasil Go Public ini akan digunakan sekitar 50% untuk pengembangan pasar Indonesia dan sekitar 50% untuk memperkuat tim operasional serta tim IT. “Tim manajement KinerjaPay dan PT Kinerja Indonesia akan membagikan rencana detail pengembangan perusahaan dan produk termasuk rencana jangka menengah adalah melebarkan sayap KinerjaPay ke negara berkembang lain terutama di Asia melalui Kinerja International Pte Ltd yang berpusat di Singapura,” tutup Deny Rahardjo.

3284 Total Views 2 Views Today

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *