Giewahyudi.Com
Contact Giesaya@giewahyudi.com

Keseruan Zenfolution, Launching ASUS Zenfone 3 di Bali

Undangan untuk hadir di acara launching Zenvolution 3 adalah undangan pertama kali yang saya terima dari ASUS. Sebelumnya saya belum pernah mengikuti acara-acara ASUS, baik launching produk, atau sekedar blogger gathering yang saya tahu juga pernah diadakan oleh ASUS.

Dan senangnya, saya berkesempatan hadir di acara launching ASUS Zenfone 3 di Bali! Acara tersebut diagendakan berlangsung 3 hari, dan yang paling menggembirakan adalah saya bisa bertemu dengan teman-teman blogger di sana. Kebetulan saya sendiri sudah agak lama tidak aktif atau hadir di berbagai acara yang dihadiri blogger. Dari ASUS kesempatan ini datang, pastilah saya bahagia.

Saat berangkat menuju Bali, anak sempat menangis, padahal sebelumnya biasa saja setiap kali saya tinggalkan bekerja ke luar kota. Hanya sebentar sih menangisnya, karena sebenarnya dia sudah mengerti, saya biasa meminta ijin sejak lama jika hendak ke luar kota.

Tiba di Bali, saya terkejut karena pesertanya jauh lebih banyak daripada penjelasan tim ASUS kepada blogger yang diundang. Sekitar 800 orang hadir di ballroom Nusa Dua Convention Center yang terdiri dari awak media, blogger dan dealer dari seluruh wilayah Indonesia, berkumpul di Bali.

Launching ASUS Zenfone 3

ASUS Zenfone 3 di Bali

Zenfone 3 ASUS

Acara Zenvolution 3 dibuka oleh penampilan duo percussionist cantik. Lalu dilanjutkan oleh perkenalan berbagai produk ASUS mulai dari hanphone (ASUS Zenfone 3, ASUS Zenfone 3 Deluxe, ASUS Zenfone 3 Ultra, ASUS Zenfone 3 Max dan ASUS Zenfone 3 Laser) dan notebook (ASUS Zenbook 3 dan ASUS Transformer 3).

Setelah acara launching selesai, di acara teknikal seminarnya, semua peserta mendapatkan ASUS Zenfone 3 ini! Wow! Istri saya pasti senang dioleh-olehin handphone baru.

Hands on ASUS

Acara dilanjutkan dengan briefing agenda esok hari. Lalu semua undangan boleh hands-on gadget-gadget terbaru keluaran ASUS tersebut.

Di hari kedua, acaranya adalah Incredible Race yang diikuti oleh seluruh peserta ASUS Zenvolution 3. Acara yang masuk ke dalam rekor muri sebagai peserta games terbanyak yang diadakan oleh perusahaan IT ini, membagi peserta ke dalam kelompok-kelompok kecil yang beranggotakan sebanyak kurang lebih 15 orang. Saya masuk dalam kelompok 26.

Incredible RACE ASUS

Asus Zenfone 3 Selfie

Seru sih, karena hadiahnya gede, pesertapun sepertinya tertantang menyelesaikan race menjadi yang pertama dengan nilai tertinggi. Ada game puzzle, tebak lagu dan juga game video. Kelompok 26 finish terlebih dahulu sebagai yang pertama, sayangnya nilai kelompok kami rendah. Jadi kami tidak menang, tapi yang penting seru-seruan mengikuti game ini.

Rangkaian acara hari kedua diakhiri dengan gala dinner. Gala dinner diisi dengan penampilan duet Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim menyanyikan lagu Rindu Kamu. Peserta menikmati hidangan makan malam yang lezat. Tapi saya sih yakin, banyak yang pengen segera memeluk guling dan berbaring di kasur. Seperti saya yang jarang olahraga, race tadi siang lumayan menantang juga.

Hari ketiga, adalah hari kepulangan menuju rumah masing-masing. Ada yang mendapat jadwal pagi, adapula yang siang dan sore. Saya kebagian sore hari, sehingga masih sempat jalan-jalan ke pantai di sekitaran Nusa Dua. Sudah beberapa kali ke Bali, justru wilayah Nusa Dua inilah yang belum pernah dieksplor, makanya saya tidak ke mana-mana di hari ketiga tersebut.

Beli oleh-oleh kaos untuk anak di rumah, malam hari saya sudah sampai di rumah.

Tim ASUS, jangan bosen ya mengundang blogger untuk acara-acara yang akan datang. Terima kasih sudah memberi kesempatan saya untuk hadir di acara keren Zenvolution 3.

3938 Total Views 6 Views Today

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *