Giewahyudi.Com
Contact Giesaya@giewahyudi.com

Inilah Cemilan Sehat untuk Keluarga Kecil Saya

Di usia ketiga tahunnya saat ini, Diana senang sekali menirukan orang-orang sekitarnya. Kalau lihat mamanya berangkat ke kantor, Diana suka pakai sepatu, ambil tas, dan ambil kunci motor. Setelah punya meja kecil, Diana juga suka mainan laptop menirukan saya yang betah ngetik di depan komputer.

Akhir-akhir ini Diana suka niru simbahnya yang nyelupin biskuit ke dalam teh hangat. Sebenarnya saya dulu juga suka minum teh sambil nyelupin biskuit seperti itu. Tapi sekarang kalau makan biskuit ya dimakan langsung saja. Padahal makan biskuit yang sudah dicelupin teh itu nikmat sekali.

Inilah Cemilan Sehat untuk Keluarga Kecil Saya

Karena menirukan simbahnya, Diana sekarang sering minta dibikinin teh hangat untuk makan biskuit dengan cara dicelupin seperti itu. Apalagi beberapa waktu lalu saya dapet goodiebag berisi banyak biskuit dari acara launching Julie’s Biscuit di XXI Club Djakarta Theatre.

Yang paling saya ingat dalam acara itu adalah motto perusahaan yang disampaikan langsung oleh Direktur Perfect Food Manufacturing, Martin Ang. “Apa yang kami tidak makan, kami tidak akan pernah membiarkan pelanggan untuk memakannya,” kata Martin Ang. Mottonya bagus banget ya.

Perfect Food Manufacturing adalah produsen makanan ringan terbesar di Malaysia yang memiliki tiga pabrik seluas 15 hektar di Malacca. Perfect Food Manufacturing sudah melakukan ekspor ke lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Karena dieskpor, kualitas produk Perfect Food Manufacturing sangat diperhatikan.

Perfect Food Manufacturing tidak hanya membuat produk makanan yang lezat tapi juga memiliki kandungan nutrisi. Sebagai produk unggulan, Julie’s Biscuit menggunakan bahan-bahan terbaik yang rendah kalori. Julie’s Biscuit juga bebas bahan pengawet dan pewarna buatan.

Inilah Cemilan Sehat untuk Keluarga Kecil Saya

Dengan kualitas tinggi dan pengalaman sejak tahun 1981, Julie’s Biscuit telah memiliki sejumlah sertifikasi kualitas, prosedurm dan keamanan makanan seperti ISO 9001:2000, GMP, OSHAS, HACCP, FSSC 22000, hingga Sertifikasi Halal.

Di Indonesia, Perfect Food Manufacturing bekerjasama dengan PT DIMA Indonesia yang merupakan distributor merek-merek premium. Dalam kesempatan itu, Direktur Pemasaran PT DIMA Indonesia, Herman Sulina, menjelaskan Julie’s Biscuit sudah bisa didapatkan di sejumlah outlet modern market.

Pilihannya cukup banyak, karena Julie’s Biscuit sudah dijual di Alfamart, Indomaret, Hypermart, Hero, Foodhall, Lottemart, Carefour, Ranch&Farmers, AEON, Total Buah Segar, Market City, Grand Lucky, Maxim, dan Jakarta Fruit Market.

Acara launching Julie’s Biscuit itu semakin istimewa karena hadirnya artis Rianti Cartwright yang ditunjuk menjadi brand ambassador Julie’s Biscuit. Rianti Cartwright mengaku senang ngemil sambil minum kopi di pagi hari. Selain itu Rianti Cartwright juga punya bisnis kafe bakery, jadi ya panget banget dong.

Pulang dari acara launching Julie’s Biscuit itu, saya membawa dua oleh-oleh yaitu goodie bag besar berisi biskuit dan foto bareng Rianti Cartwright. Hahaha. Diana seneng dapet biskuit banyak. Tidak cuma dicelupin ke teh, Julie’s Biscuit juga bisa buat bermain seperti ini.

Inilah Cemilan Sehat untuk Keluarga Kecil Saya

2086 Total Views 2 Views Today
7 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *