Giewahyudi.Com
Contact Giesaya@giewahyudi.com

Drama Rossi dan Stoner di Jerez

Inilah beberapa foto yang mengabadikan beberapa momen penting antara Valentino Rossi dan Casey Stoner. Dua pembalap yang beberapa tahun terakhir ini selalu bersaing ketat dan sangat jarang terlihat bisa saling berbicara. Berikut foto-foto dalam momen penting itu.

Ini momen ketika Rossi dengan brilian melewati Stoner dari sisi dalam.

Rossi Stoner

Namun sial, setelah berhasil melewati Stoner, Rossi malah kehilangan grip pada roda depan. Motor Ducati-nya jatuh dan Stoner yang tepat berada di belakangnya tidak bisa menghindari.

Rossi Stoner

Meskipun badannya terhempas, bahkan nyaris terhimpit oleh motornya sendiri, namun Rossi tetap memegangi motornya untuk mengurangi kerusakan akibat benturan. Sementara Stoner juga terhempas di belakang Rossi.

Rossi Stoner

Para marshall berdatangan, namun anehnya mereka hanya membantu Rossi. Sementara Stoner bersusah payah membangunkan motornya sendiri. Entah karena ketenaran Rossi atau karena bahu Rossi yang masih cedera, tidak ada yang tahu pasti kenapa para marshall itu hanya membantu Rossi.

Rossi Stoner

Akhirnya Rossi bisa melanjutkan balap namun Stoner tidak bisa. Momen menarik terjadi ketika Rossi hampir mencapai garis finis. Stoner masih berdiri di dekat motornya yang disandarkan di tepi lintasan dan bertepuk tangan memberi dukungan pada Rossi. Dan Rossi pun membalas hangat dengan mengangkat tangan kirinya, meski sedang memacu Ducati-nya.

Rossi Stoner

Setelah balapan selesai, Rossi mendatangi Stoner dan meminta maaf. Jarang sekali momen ini terjadi. Rossi dan Stoner yang selama ini selalu bersaing di dalam dan di luar sirkuit kini bisa lebih akrab karena sebuah kecelakaan.

62 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *