Giewahyudi.Com
Contact Giesaya@giewahyudi.com

Belanja Di Toko Niat Baik Enggak Perlu Uang/Kartu Kredit

“Puasa sebentar lagi..,” begitu salah satu potongan lirik lagunya Bimbo. Iya, bulan puasa sudah di depan mata. Rasanya baru kemarin lebaran eh tinggal beberapa hari lagi sudah memasuki bulan puasa. Namanya puasa ya semua kebiasaan buruk harus ditinggalkan, mulai dari sering enggak sabaran pas kena macet sampai menggerutu kalau ada yang bikin sewot di timeline. Selain meninggalkan kebiasaan buruk, kita juga dikondisikan untuk memaksimalkan niat baik yang ada di dalam hati kita.

Katanya di bulan puasa, setan-setan dibelenggu dan seharusnya niat baik kita tetap terjaga. Biasanya di luar bulan puasa, niat baik bisa saja pergi begitu saja. Misalnya, kita mau nolongin orang yang sedang dirampok di metromini. Awalnya mau bantuin tapi karena premannya banyak dan besar-besar, akhirnya kita diam saja, cari aman. Seperti itulah mudahnya niat baik kita hilang begitu saja. Sebenarnya punya niat baik tapi enggak kesampaian, duh pasti jadi ganjalan di hati. #tsah

Mizone Toko Niat Baik

Jadi bulan puasa ini sebenarnya bisa jadi momen yang baik untuk melatih kita menjaga niat baik itu. Misalnya, saya sudah tidak lama tidak ngobrol dengan teman dekat waktu kuliah dulu. Rasa malas itu disebabkan karena dulu dia pernah “sok sibuk” ketika saya telepon. Padahal ya cuma pengen tahu kabarnya. Nah, kalau sudah ada niat baik untuk menyambung silaturahmi, bulan puasa menjadi momen paling pas. Tapi bukan dengan mengirim broadcast message ya. Nanti malah dikira nyampah dan tidak ada niat baiknya.

Meskipun begitu, kamu tidak perlu menunggu bulan puasa juga kalau memang sudah punya niat baik. Ngomong-ngomong soal niat baik, menjelang bulan puasa ini ada acara lucu yang diadakan Mizone. Jadi menyambut bulan puasa, Mizone membuka Toko Niat Baik di beberapa lokasi yaitu di Gandaria City dan Kota Kasablanka. Di Bandung ada juga yaitu di Dago dan di Jalan Merdeka. Nah, karena sudah punya niat baik dan sangat penasaran akhirnya hari ini saya mampir ke Gandaria City.

Mizone Toko Niat Baik

Setelah muter-muter di Gandaria City, akhirnya ketemu juga Toko Niat Baik yang tepat di lantai LG (Low Ground), tepatnya di depan J.Co. Lucunya di toko ini ada tulisan  “NGGA TERIMA DUIT. NGGA TERIMA KARTU DEBIT. NGGA TERIMA KARTU KREDIT. CUMA TERIMA NIAT BAIK”. Lho? Untungnya saya sudah punya niat baik, lagian dompet juga tipis karena invoice banyak yang belum cair. 🙁 Jadi ya tak masalah, tak semuanya harus beli sesuatu dengan duit. Sesekali beli sesuatu dengan niat baik. TOP!

Yang serunya lagi, di Toko Niat Baik ini saya membeli Mizone Blewah hanya dengan niat baik. Di setiap drum dan box yang berisi Mizone Blewah dingin itu ada tulisan yang menunjukkan harganya. Cuma harganya bukan berupa nominal rupiah, tapi berupa niat-niat baik yang bisa kamu pilih sendiri. Totalnya ada 30 niat baik yang bisa kamu pilih. Kebanyakan niat baik itu memang #jleb banget. Saya sendiri milih PUASA MAKAN, PUASA MAKAN TEMEN, DAN PUASA MAKAN MAKANANNYA TEMEN. Dan satunya lagi, NGEDOAIN YANG BAIK-BAIK BUAT YANG DULU PERNAH NGEDUAIN.

Mizone Toko Niat Baik

Iya saya membeli dua botol Mizone Blewah ini hanya dengan memilih dua niat baik itu. Oya setelah memilih dua niat baik itu, saya lalu share niat baik itu lewat Facebook dan Twitter. Caranya dengan membuka aplikasi di mizone.co.id/niatbaik kemudian men-scan barcode di belakang tulisan niat baik itu. Di aplikasi Niat Baik itu, saya bisa ngeshare niat baik saya ke lima teman di Facebook dan juga bisa nuit langsung dari aplikasi Niat Baik ini.

Ya setelah menjaga niat baik itu, saya akhirnya bisa menikmati dua botol Mizone Rasa Blewah yang bikin seger. Dulu waktu di kampung, es blewah biasanya dijadikan minuman berbuka puasa. Selain menyegarkan, buah blewah dipercaya bisa mengembalikan cairan tubuh yang hilang. Nah, pas banget jika dikombinasikan dengan Mizone, dijamin puasanya lancar. Kandungan vitamin dan mineral buah blewah akan membuat kamu lebih semangat berpuasa. Kalau semangat berpuasamu OK, tentunya niat baik enggak sampai KO dong.

Mizone Toko Niat Baik

Penasaran, kan? Ayo buruan ke Toko Niat Baik terdekat di kotamu. Yang perlu dicatat, Toko Niat Baik ini hanya dibuka dua hari, hari ini dan besok, 30 Juni 2013. Enggak usah bawa duit, kartu kredit, ataupun kartu kredit, cukup bawa niat baik saja.

5228 Total Views 2 Views Today
24 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *