Giewahyudi.Com
Contact Giesaya@giewahyudi.com

Beberapa Kejutan Saat Mencoba Acer Liquid Z520

Mencoba hal baru itu selalu menyenangkan, salah satunya saat saya mencoba Acer Liquid Z520. Acer Liquid Z520 memiliki layar seluas 5 inchi, menurut saya ukuran layar ideal saat ini. Layarnya luas namun pas banget untuk ukuran tangan saya. Tidak seperti phablet yang mengharuskan saya menggunakan dua tangan.

Setiap sisi Acer Liquid Z520 dihiasi motif kotak-kotak piramida silver yang menyerupai motif perhiasan dan jam tangan. Selain stylish, kotak piramida silver itu juga mempermudah saat mengakses tombol power dan volume. Bagian belakang Acer Liquid Z520 bertekstur seperti kain tekstil sehingga tidak licin saat dipegang.

Beberapa Kejutan Saat Mencoba Acer Liquid Z520

Selain tekstur kain, kamera dan speaker di cover belakang Acer Liquid Z520 juga menarik perhatian saya. Lensa kamera belakang Acer Liquid Z520 terletak di tengah bagian atas yang dilengkapi LED flash light. Kamera belakang Acer Liquid Z520 punya resolusi 8 MP, kalau kamera depannya 2 MP. Cukup ideal untuk kamera smartphone saat ini.

Ternyata banyak kejutan yang diberikan Acer Liquid Z520 melalui kameranya. Salah satu yang menarik adalah fitur Voice Camera yang bisa digunakan untuk mengakses menu-menu kamera. Dengan berkata “Cheese”, maka kamera Acer Liquid Z520 langsung menangkap objek. Yang paling keren adalah kata “Selfie” bisa mengganti kamera belakang ke kamera depan dan langsung mengambil gambar. Jenius!

Beberapa Kejutan Saat Mencoba Acer Liquid Z520

Selain itu perintah suara juga bisa digunakan untuk mengganti mode pemotretan, tinggal katakan mode yang akan dipilih. Pilihannya HDR, Multi-angle View, Beautification, Normal, Best Shot, Smile Shutter, Picture with Sound, Surround Light, Bright Magic, dan Panorama. Dengan fitur Voice Camera ini, memotret dengan Acer Liquid Z520 menjadi lebih mudah.

Selain dilengkapi LED flash light, kamera Acer Liquid Z520 juga dilengkapi fitur Bright Magic yang bisa memaksimalkan hasil foto di tempat dengan pencahayaan rendah. Kalau mau lebih maksimal lagi, kamera Acer Liquid Z520 juga bisa disetting ISO manual sehingga memotret di malam hari bisa lebih menyenangkan.

Beberapa Kejutan Saat Mencoba Acer Liquid Z520

Kalau mau memotret gerakan cepat, kamera Acer Liquid Z520 juga punya fitur Continous Shot. Tidak tanggung-tanggung, kamera Acer Liquid Z520 bisa menjepret sampai 99 foto dalam satu kali tekan shutter. Kamera Acer Liquid Z520 juga punya fitur Favorite Shot jadi tidak perlu susah-susah pilih mode, sangat berguna kalau harus memotret momen yang cepat.

Selain fitur kamera yang menghadirkan banyak kejutan, Acer Liquid Z520 juga dibekali teknologi DTS Studio Sound yang biasa digunakan dalam sound system profesional. Dengan teknologi ini, mendengarkan musik, menonton video, atau bermain game dengan Acer Liquid Z520 terasa lebih maksimal.

Beberapa Kejutan Saat Mencoba Acer Liquid Z520

Selama mencoba Acer Liquid Z520, saya tidak menemukan crash sama sekali karena dibekali prosesor yang mumpuni yaitu Quad Core 1.3 GHz, MT6582M. Membuka beberapa aplikasi sekaligus tidak masalah karena Acer Liquid Z520 memiliki RAM 1 GB. Untuk media penyimpanan, Acer Liquid Z520 dibekali memori sebesar 8 GB.

Acer Liquid Z520 menggunakan OS Android 4.4 KitKat yang sudah dimodifikasi di mana tampilan lock screen, pengaturan instan, dan task manager sedikit diubah. Dengan fitur-fitur yang mengejutkan itu, #AcerLiquid Z520 punya harga menarik lho, cuma Rp 1.199.000,-! Menarik, kan?

3852 Total Views 1 Views Today
7 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *