Giewahyudi.Com
Contact Giesaya@giewahyudi.com

Banyak Kejutan di Kartu Facebook Telkomsel

Sejak pertama kali muncul, media sosial selalu menyesuaikan diri sesuai kebutuhan para penggunanya. Beberapa media sosial kerap melakukan penyesuaian tampilan atau penambahan layanan untuk memanjakan penggunanya. Sebagai contoh, Facebook yang sudah melakukan beberapa kali penyesuaian tampilan dan layanan. Awalnya para pengguna Facebook harus menggunakan komputer atau laptop untuk Facebook-an, namun setelah ada versi mobile orang bisa Facebook-an dimana saja. Beberapa waktu lalu, Facebook juga memperkenalkan Facebook Timeline yang membuat tampilannya begitu segar.

Kartu Facebook Telkomsel

Facebook juga baru saja merilis Kartu Facebook bekerja sama dengan Telkomsel. Perdana Kartu Telkomsel Facebook merupakan satu-satunya kartu GSM prabayar di Indonesia yang bekerja sama secara resmi dengan Facebook. Sebagai pengguna Telkomsel, saya pun tertarik untuk mencoba Kartu Telkomsel Facebook ini. Saya pun membeli perdana Kartu Telkomsel FacebookΒ seharga Rp. 10.000,- di counter dekat rumah. Setelah pilih-pilih nomor, saya membeli perdana dengan nomor yang lumayan cantik, 0822 6000 52**.

Perdana Kartu Facebook Telkomsel ini memiliki awalan nomor baru, jika Kartu As saya berawalan dengan nomor 0852, Kartu Facebook Telkomsel berawalan dengan nomor 0822. Selain itu, Kartu Facebook Telkomsel juga memiliki beberapa perbedaan dibandingkan dengan Kartu As dan SimPATI. Sebelumnya untuk mengetahui sisa pulsa Telkomsel, saya tinggal menekan kode *888#. Tapi untuk Kartu Facebook Telkomsel ini kodenya berbeda yaitu *388#. Kode-kode lainnya pun menggunakan awalan angka 3, seperti untuk mengetahui pemakaian terakhir dengan *387# atau sisa bonus dengan *389#. Uniknya, saya bisa menggunakan kode *808# untuk mengetahui nomor Kartu Facebook saya.

Saya mendapatkan beberapa bonus pada perdana Kartu Facebook Telkomsel ini, antara lain pulsa awal sebesar Rp. 3.000,- dan gratis paket data sebesar 10 MB. Tidak hanya itu, Kartu Facebook Telkomsel ini memiliki banyak layanan khusus Facebook. Dengan Kartu Facebook Telkomsel ini, saya bisa mengakses ke Facebook Mobile dan semua aplikasi resmi Facebook tanpa batas dan tanpa mengurangi pulsa. Namun perlu dicatat, akses gratis Facebook ini hanya berlaku untuk browser bawaan ponsel. Uniknya, dengan Kartu Facebook Telkomsel ini saya tidak perlu repot-repot mencari menu browser karena menu Kartu Facebook otomatis terbuka dengan menekan kode *325#.

Layanan lain yang bisa didapatkan dari Kartu Facebook Telkomsel ini adalah gratis 20 Facebook Kredit bagi 5.000 pendaftar pertama. Dengan Facebook Kredit, Anda bisa dengan mudah membeli benda-benda premium dalam permainan-permainan di Facebook. Ada juga layanan Facebook SMS yang memungkinkan Facebookers untuk Facebook-an melalui pesan singkat. Update status atau memberi komentar bisa dilakukan dengan mengirimkan pesan singkat. Kartu Facebook Telkomsel ini juga memungkinkan untuk melakukan chat melalui pesan singkat.

Masih banyak kejutan yang saya dapatkan dari Kartu Facebook Telkomsel. Facebook-an jadi lebih seru!

13224 Total Views 2 Views Today
117 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *