Giewahyudi.Com
Contact Giesaya@giewahyudi.com

4 Alasan Saya Ketika Pesan Delivery Order Makanan

Sewaktu masih kerja kantoran, saya suka bosenan kalau makan siangnya cuma itu-itu aja. Senengnya nyobain tempat-tempat makan yang enggak jauh dari kantor. Kalau hujan biasanya sih ramai-ramai pakai delivery order gitu, tentuin dulu restorannya, catet-catet semua menu yang ingin dipesan, lalu telepon. Makan ramai-ramai di kantor juga seru lho.

Delivery Order Makanan di Foodpanda

Sekarang saya sih masih suka pesan makanan juga, meski sudah dimasakin sama istri di rumah. Selama dimasakin istri sih, saya enggak pernah pesan delivery order. Tapi kadang kan istri sibuk jadi enggak selalu dimasakin juga. Pengen masak juga belum pede karena selama ini masaknya ancur. Hehehe. Nah, inilah 4 alasan saya masih suka delivery order makanan.

1. Malas Masak

Setiap hari saya makan di rumah karena dimasakin sama istri. Akhir-akhir ini istri sih sering masaknya, tapi kalau lagi males ya seringnya beli makan keluar atau pesan delivery order. Coba kalau enggak ada delivery order, pasti saya harus belajar masak sendiri. Bukannya enggak mau, tapi sepanjang pengalaman masak saya tidak pernah ada yang bilang enak. 🙁

2. Malas Keluar Rumah

Kalau sudah mager di rumah, ada aja alasan untuk tidak keluar rumah. Yang suka jadi alasan sih macet atau hujan. Kalau sudah gitu sejam sebelum makan siang sudah pesan delivery order, jadi makanan sudah sampai rumah pas jam makan siang. Salut sih sama mas-mas delivery order yang selalu siap menerjang macet untuk mengantar makanan pesanan saya.

3. Malas Repot

Kalau lagi sibuk, banyak deadline, saya dan istri suka bagi-bagi tugas. Kadang untuk ngurusin Dedek Diana juga harus gantian. Kalau sedang repot banget, biasanya istri enggak masak, dalam kondisi ini bukan malas masak ya. Memang lagi repot. Nah kalau sudah gini ya pasti pesan delivery order. Tinggal telepon, tunggu, dan makanan langsung diantar ke rumah.

4. Pengen Ngasih Kejutan

Kalau ada hari penting, ulang tahun atau hari pernikahan gitu, saya pengennya ngasih kejutan pesan makanan tapi diam-diam. Kalau telepon delivery order kan pasti ketahuan tuh, jadinya sekarang saya pakai aplikasi Foodpanda, tinggal masukin lokasi Kebayoran Lama, langsung muncul 15 restoran. Pilih menunya, order, dan bayarnya pas makanan sudah di depan rumah.

Jadi selain pesan via telepon, sekarang pesan delivery order juga bisa order via web Foodpanda.co.id atau via aplikasinya. Ini mungkin juga bisa jadi alasan saya kenapa jadi suka pesan delivery order. Sambil online bisa sekalian pesan makanan. Itulah 4 alasan saya pesan ketika pesan delivery order, kalau kamu biasanya kalau delivery order karena alasan apa?

26 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *